Saturday, March 12, 2016

Shigatsu wa Kimi no Uso Akan Hadir Live Action, Umumkan Pemeran Utama

 
 Shigatsu wa Kimi no Uso Live Action 

Dalam beberapa Minggu silam sudah beredar gosip menganai Adaptasi Film Layar lebar Shigatsu wa kimi no Uso setelah situsnya didaftarkan. situsnya akhirnya dibuka secara resmi dan mengumumkan bahwa Shigatsu wa Kimi no Uso benar benar akan di adaptasi ke dalam Live Action

Situs tersebut juga memuat beberapa pengumuman penting, yang pertama adalah perkiraan waktu tayang nya film ini, yang di sebutkan akan mulai tayang tahun 2016. Lalu informasi berikutnya pasti adalah pemeran utama, Arima Kousei sang pianis jenius akan dimainkan oleh Kento Yamazaki , sedangkan sang violinis Miyazono Kaori akan diperankan oleh Suzu Hirose. dikatakan untuk mempersiapkan diri memerankan pemusik klasik ini, Yamazaki dan Hirose Sudah mulai berlatih memainkan piano dan biola setengah tahun sebelum syuting di mulai.
 
Beberapa karakter pendukung juga diumumkan. Tsubaki Sawabe akan diperankan oleh salah satu member pop Group, E-Girls, Anna Ishii, Dan Watari Ryota akan dimainkan oleh Taishi Nakagawa. Film ini akan disutradarai oleh Takehiko Shinjou dengan sekenario oleh Yukai Tatsui.

Diperankan oleh para aktor muda yang berbakat, karakter dalam adaptasi Live-Action nya akan sedikit dimodifikasi. Arima dan teman-temannya akan menjadi anak SMA di film ini, sedangkan di Anime nya Mereka Murid SMP. Selain itu, film ini juga merekrut figuran untuk ikut bermain dalam filmnya. kalau kamu kebetulan ada di Tokyo Oktober hingga November ini, coba saja lamar Siapa tahu jadi bintang film. tapi yang pasti kalian akan kebagian nangis duluan karena tahu akhir cerita sebelum tayang Di bioskop.

Dengan Tema dan cerita yang Normal Seperti layaknya kehidupan sehari-hari dan bagus juga, Kimiuso Live Action Harusnya bisa menjadi film bagus yang takkan dibabat oleh kritikus . Semoga saja filmnya sesuai dengan Ekspetasi dan segera tayang di bioskop Indonesia Juga.


EmoticonEmoticon